Sabtu, 26 Agustus 2017

6 Modifikasi Celana Jeans Lama Jadi Stylish serta Kekinian. Lumayan, Dari pada Dibuang?

Jeans yaitu satu diantara outfit yang dipunyai nyaris tiap-tiap orang. Terkecuali nyaman, baju ini dapat juga digunakan di beberapa peluang, dari mulai hangout sampai kuliah. Tahukah anda ada bermacam cutting yang di tawarkan beberapa Jual Celana Jeans Sobek produsen jeans, dari mulai straight cut yang timeless sampai bootcut jeans yang edgy. Mungkin saja anda miliki sebagian jeans yang anda anggap jenisnya telah basi serta tidak sering sekali digunakan. Namun yakinlah dengan sedikit kreatifitas, anda bisa mendaur ulang jeans lamamu jadi jeans yang trendi serta kekinian. Di bawah ini cara-cara bisa anda kerjakan!


1. Ripped jeans


Ripped Jeans Inspiration lewat http :// www. e-eliseetc. com

Ripped jeans adalah jeans yang mempunyai detil sobek di bagian spesifik. Kreasi ini sederhana serta cuma memerlukan gunting atau cutter jadi alat untuk membuatnya. Tandai sisi yang juga akan disobek (umumnya sisi lutut namun anda barangkali menggunting sisi beda yang menurutmu juga akan tampak bagus), lantas gunting sisi itu seperlunya agar aksen sobeknya cocok dengan pembagian kakimu.

2. Raw hem jeans


Raw Hem Jeans lewat http :// www. rebeccajuddloves. com

Siapa kira jeans yang tengah tren sekarang ini bisa kamu bikin sendiri dari jeans lamamu. Raw hem jeans yaitu jeans yang di bagian ujung tidak dijahit, seperti jeans yang belum juga usai membuatnya. Dengan bermodalkan gunting, buka jahitan pada ujung jeansmu atau potong saja sisi ankle pada jeans serta voila! Now you have an intrend jeans without even buy.

3. High low cuffs jeans


High-low Cuffs Jeans lewat http :// www. margauxzanetti. com

Serupa dengan raw hem jeans, bedanya anda cuma butuh memotong sisi depan jeansmu lebih pendek atau demikian sebaliknya. Lagi anda cuma memerlukan gunting serta sedikit effort untuk buat jeans lamamu jadi chic.

4. Patchwork jeans


Patchwork Jeans lewat http :// wonderfuldiy. com

Satu diantara jalan keluar untukmu saat merasakan jeans yang anda beli di on-line shop nyatanya kepanjangan. Potong saja sisi bawah jeans tetapi janganlah buang kain sisa potongan itu. Bentuklah kain sisa barusan jadi persegi panjang serta jahitlah dibagian paha atau lutut serta patchwork jeans siap untuk temani penampilan casual anda.

5. Jeans with embroidery patch


Jeans with Embroidery Patch lewat http :// www. manrepeller. com

Jeans dengan detil embroidery tengah tren di kelompok fashion blogger, loh! Seringkali di mall seringkali kita jumpai retailer yang jual koleksi ini dengan harga beberapa ratus ribu. Tetapi bersamaan dengan menjamurnya tren embroidery, seringkali juga banyak kita jumpai embroidery patch yang di jual unit. Dengan tempelkan patch itu jeans lamamu yang menjemukan bisa tampak lebih playful.

6. Flare jeans


Flare Jeans lewat http :// www. rebeccajuddloves. com

Buat kamu yang menginginkan tampak bold serta stylish, kreasi jeans ini pas untukmu. Flare jeans yang dahulu pernah booming di masa 90an saat ini bisa kamu bikin sendiri. Sediakan kain berpotongan segitiga, belah sisi dalam jeansmu, lantas jahit keduanya dengan rapi. Gabungkan dengan sneakers atau high heels and steal the streetyler look!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar