Sabtu, 19 Agustus 2017

Model Jaket Bomber yang Lagi Trend di 2017

Halo Juragan .. Mampir lagi di Blognya Dondom ya ? Kali ini kita mau sedikit berbagi rekomendasi tentang Jaket Bomber. Sebelumnya sudah Jual Bomber Jacket dapat referensi Jaket yang di prediksi bakal ngetrend di 2017 belum ? kira kira apa ya Model Jaket Bomber yang Trend di 2017 ini modelnya gimana  ya ?.

Begitu banyaknya pencarian di google tentang Jaket bomber yang lagi Trend di 2017 . Di Cek di Google Trend dalam kategori Fashion hasilnya ternyata benar bahwa jaket bomber memang menjadi trend di penghujung tahun 2016 dan bahkan mungkin akan berlanjut ke 2017 ini.

Nah  Model jaket Bomnber apa yang kira kira akan sangat populer nanti di 2017 ? berikut prediksi dondom tentang model jaket bomber yang akan populer di 2017.

 

Model Jaket Bomber
Model Jaket Bomber yang Lagi Trend di 2017


1. Model Jaket Bomber Pilot
Sudah tau ya yang di maksud dengan jaket bomber pilot itu apa ? jaket bomber pilot adalah model jaket yang tingkat ketebalan dan kegembunganya sangat lumayan. Karena jaket ini memang dulunya di peruntukan bagi para pilot pilot dan bahkan sampai saat ini pilot pun juga masih mengemnakan jaket bomber. Namun Modelnya berbeda dan mengikuti pergantian zaman tentunya.

2. Model Jaket Bomber Varsity
Kalo Jaket Bomber satu ini sudah di pastikan kamu sangat familiar ya, Karena model Jaket varsity yang bukan di desain bomber sempat menjadi trend jaket pada sekitaran tahun 2012 bahkan hingga saat ini masih ada yang menggunakannya. Tapi tidak sebegitu populer jika di bandingkan dengan Jaket Bomber.

Terus Jaket bomber model Varsity itu bagaimana ? Modelnya sama seperti jaket varsity pada umumnya namun desain dan bahannya yang berbeda. Jaket Bomber Varsity di buat biasanya menggunakan bahan waterproff atau anti air dan di lapisin sebuah busa atau dakron agar hangat jika di kenakan.

3. Model Jaket Bomber Sukajan
Yang Terakhir adalah jaket bomber sukajan, Model Jaket Bomber sukajan ini terbilang sangat exclusive karena bahan dan tambahan aksesoris bordiran yang melekat pada jaket sangat sulit di kerjakan dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Di buat menggunakan bahan jenis Satin tebal yang Glossy dan jaket ini tidak tahan air beda dengan yang di buat oleh bhan parasut.

Keistimewaan jaket bomber sukajan ini cocok di kenakan dalam segala moment, baik saat menghadiri acara pesta dll. Kalo kamu seorang exsekutif muda dan sering menghadiri acara-acara penting, untuk melawan rasa dingin akan sangat cocok mengenakan jaket bomber model sukajan ini.


Itulah jenis jenis jaket yang akan populer menurut prediksi Dondom, jika kamu berminat untuk membuat salah satu model jaket di atas bisa langsung saja menghubungi kontak di bagian bawah halaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar