Kamis, 14 September 2017

10 Fashion Item Ini Harus Dipunyai Supaya Anda Tidak Ketinggal Zaman

Jaket Cape

jaket cape, jaket wanita paling baru murah, jaket wanita paling baru 2015, jaket wanita paling baru 2016, jaket wanita paling baru on-line, Jual Bomber Jacket wanita paling baru serta murah

Kesan rapi yang diakibatkan jaket cape yang tampak seperti mantel juga akan buat tampilan anda tampak berkelas serta modis. Bukan sekedar berkelas serta modis, jaket ini adalah penemuan yang begitu cemerlang dalam dunia fashion. Kelihatannya jaket ini juga akan jadi item harus untuk kamu yang menginginkan tampak sederhana namun masih tetap berkelas.

Jaket cape (bolak balik) bisa anda pakai dengan beragam style. Anda bisa mengenakannya dalam beragam peluang. Jaket cape dengan bahan yang tahan air begitu pas anda pakai ketika musim hujan. Jaket cape dengan bahan yang berbulu-bulu, pas anda gunakan bila anda menginginkan melancong ke daerah pegunungan.

7. Romper atau Denim Overall

jual baju overall, jual baju overall dewasa, jual baju overall jeans, jual baju overall jeans dewasa, jual baju overall

Check almari anda deh ladies, yakinkan anda mempunyai baju yang satu ini. Denim kelihatannya masih tetap selalu eksis dalam dunia fashion. Pastinya dengan style yang berlainan. Romper atau denim overall kelihatannya juga akan jadi fashion item yang harus berada di almari anda. Dengan padu padan yang baik juga akan menyempurnakan tampilan anda lho.

Romper ini didesain dengan beragam jenis. Baik itu celana panjang ataupun pendek dan rok. Tidak tutup peluang kulot akan turut dan dengan bahan denim yang nyaman ini.

Romper yang sederhana juga akan buat penampilanmu tampak chic serta trendy. Anda tidaklah perlu memberikan banyak aksesori. Sepatu yang sederhana serta sporty juga akan buat penampilanmu makin prima.

8. Rok Tartan

rok tartan murah, tartan rock damen, tartan skirt indonesia, tartan skirt model, tartan skirt new look, tartan skirt black and white red, tartan skirt topshop

Menginginkan tampak seperti rockstar? Fashion item ini harus anda punyai ladies! Baju atau blus juga akan tampak chic & fresh jika dipadukan dengan rok tartan. Bukan sekedar baju yang mempunyai motif tartan, namun rok juga tidak ingin ketinggal eksis. Rok dengan bahan bermotif tartan bisa anda pakai dengan atasan polos.

Rok tartan ini bisa anda pakai keseharian. Dengan padu padan yang cocok dan aksesori yg tidak terlalu berlebih juga akan menyempurnakan tampilan anda. Seperti gambar diatas, rok tartan juga pas dipakai dengan stoking serta kaos polos.

9. Rave Legging

legging wanita murah, legging wanita paling baru, legging wanita dewasa, legging wanita hamil, legging wanita seksi, rave leggings, rave leggings uk, punk rave leggings, furry rave leggings, neon rave leggings

Rave Legging? Bisa juga! Cobalah deh berpindah ke legging yang satu ini ladies. Tinggalkan legging motif bunga. Legging ini telah mulai digunakan mulai sejak akhir 2015, namun kelihatannya eksistensinya masih tetap selalu berjaya di th. 2016. Kesannya yang ramai memanglah sedikit nyentrik serta ramai.



Dengan aksen serta warna yang mencolok, rave legging pas digabungkan dengan baju simpel yang juga akan menyempurnakan tampilan anda. Anda dapat juga mengenakannya dengan high heels, sneakers maupun flat shoes. Pastinya dengan warna yang mencolok serta seirama dengan legging yang anda gunakan. So, siap tampak eye catching, ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar