Sabtu, 02 September 2017

Beberapa Jenis Jaket Motor Keren dan Perkembangannya

Jaket Kulit Schott
Jaket motor Perfecto adalah jaket yang sudah tercatat dalam NYC Schott. Satu diantara warna favorite jaket Schott yang disukai yaitu Harga Bomber Jacket coklat. Hal semacam ini tunjukkan kalau jaket motor yang memiliki bahan basic kulit tidak selamanya berwarna hitam.

Jaket motor jadi trademark di film
Marlon Blando, pada film The Wild Done th. 1953, menambahkan gambar tulang serta tengkorak di label Perfecto. Ia sendiri memainkan peran Johnny Strabler yang disebut pemimpin dari Black Rebels Motorcycle Club (BRMC) di film itu.

Jaket Motor Keren
Berdasar pada info dari Jasmine Helm, seseorang co–curator, ditemani dengan Kristen Haggerty, Daniel Morin, serta Tae Anh ketika pameran : Fashioning The Biker Jacket film ini di inspirasi oleh kerusuhan Hollister di California pada 1947. Jaket motor ini juga sekarang ini ada di The Museum at Fashion Institute of Technology (FIT). Bahkan juga, jaket motor ini disebut-sebut jadi cikal akan trend fashion jaket motor yang sempat ada.

Perubahan design serta jenis jaket motor
Design Jaket Motor
Jaket motor juga alami perubahan design yang penting di th. 1980. Waktu itu, design jaket motor mempunyai ukuran yang semakin besar di bagian lengan serta bahu (seperti jenis jaket kulit yang dipunyai Michael Jackson). Design jaket motor ini bisa disebutkan jadi ‘warisan’ trend dengan ciri-khas yang kuat bahkan juga tidak usang dikonsumsi umur sampai generasi ke generasi.

Meledaknya popularitas jaket motor
Kate Moss serta Yoko Ono yaitu dua orang profil yang ikut bertindak dalam mempopulerkan jaket motor. Waktu itu, mereka menarik perhatian umum dengan jual jaket Harley Davidson. Jaket motor ini sendiri di tandatangani oleh Pope Francis, dengan angka penjualan menembus $ 77, 485 untuk kepentingan acara bakti sosial.

Jaket Kulit Yoko Ono
Mulai sejak waktu itu lah jaket motor jadi prestige atau kebanggan sendiri dikalangan bikers. Walau banyak jenis jaket motor yang diimpikan untuk beberapa bikers, bahan jaket premium serta jahitan yang berkwalitas umpamanya, beberapa besar bikers sekarang ini masih tetap lebih mementingkan arti apa di balik baju serta jaket yang mereka gunakan.

Timbulnya jenis jaket motor wanita
Bukan sekedar untuk pria, jaket motor wanita saat ini lebih beragam. Bahkan juga, jenis jaket motor kulit masa saat ini memadukan jenis baju wanita dengan ciri-khas jaket motor yang berani. Umpamanya saja jaket motor kulit dengan sentuhan jahitan serta potongan ala cardigan.

Jaket Motor Wanita
Apapula jenis jaket motor wanita dengan memakai alur jaket motor yang seringkali dipakai golongan pria. Meski begitu, alur potongan jaket motor untuk golongan pria ini alami modifikasi. Misalnya sesuaikan bentuk potongan jaket di bagian pinggang serta dada. Biasanya, jaket motor wanita mempunyai potongan jahitan yang lebih menyempit di bagian pinggang serta lengan.

Begitupula permainan resleting serta kerahnya. Walau mempunyai kesan tegas serta berani, sentuhan wanita dalam jaket motor tetaplah bisa diberi. Umpamanya dengan alur kerah meruncing serta resleting atau kancing di bagian tengah. Dapat pula di buat jenis rompi motor memiliki bahan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar